Sunday 8th of September 2024
×

Lanjutan Kisah Webtoon Trapped (Oligami) Bagian 109: Perlawanan Leo pada Ayahnya!

Lanjutan Kisah Webtoon Trapped (Oligami) Bagian 109: Perlawanan Leo pada Ayahnya!

--

OTONITY.com - Pembaca komik Webtoon pasti sudah tidak asing dengan komik berjudul Trapped yang kisahnya selalu dinantikan. Jika kaliaan salah satu pembaca yang kini penasaran dengan kelanjutannya, yuk simak rangkuman dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Ramalan Masa Depan! Link Baca Manhwa Top Corner Chapter 183 Bahasa Indonesia, Bola Benar-benar Mengenai Kepala!

Baca juga: Memerah! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Minkyung Tersipu Malu

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Perfect Connection Full Chapter 1-4 Bahasa Indonesia Cinta Segitiga Toxic Ala Park Hyung Suk

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Detail Manhwa Olgami (Trapped)

Bagi para penggemar manhwa vampir ini, pasti sudah mengenal kisah seru yang dihadirkan oleh Olgami. Olgami merupakan sebuah manhwa yang mengusung genre thriller, fantasi, misteri, dan romantis. Populer di Korea, manhwa ini juga dikenal dengan beberapa judul lain, seperti Loop, Trapped, 陷阱, dan 올가미.

Manhwa Olgami (Trapped) ini merupakan karya dari Haemuri dan dapat dinikmati di LINE Webtoon Indonesia. Dengan rating sebesar 9,75, manhwa ini masih berlanjut dan dapat diakses di situs komik Naver.

Sumber:

UPDATE TERBARU