Sunday 30th of June 2024
×

Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Malam Ini Makin Bikin Gregetan

Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Malam Ini Makin Bikin Gregetan

--

OTONITY.com - Drama China Story of Kunning Palace ini menjadi salah satu drama on going yang banyak ditonton loh. Sudahkah kamu menyaksikan kisah serunya? Berikut ini akan kami sampaikan Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 21-22 SUB INDO untukmu.

Story of Kunning Palace ini diperankan oleh Bai Lu yang berperan sebagai Jiang Xuening, Shang Ling He sebagai Xi Wei, Zhou Jun Wei sebagai Yan Lin, dan Wang Xing Yue sebagai Zhang Zhe.


Story of Kunning Palace (2023) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari web novel dengan judul sama karya Shi Jing. Drama romantis ini tayang mulai 19 Mei 2023. Penggemar bisa menyaksikannya melalui platform streaming online iQiyi.

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 Sub Indonesia 1080p GRATIS, Nggak Bisa Pulang Caier Pingsan

Baca juga: Nonton Anime Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 16 SUB INDO, Penyebaran Virus Tak Bisa Dikendalikan!

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Little Women Sub Indo Full Episode 1-12 Tamat, Adaptasi Novel Terkenal! Sangat Rekomended Untuk Ditonton

Drama Story of Kunning Palace merupakan drama dengan genre romantis, kerajaan, dan fantasi. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Kun Ning, 坤宁, 寧安如夢, 坤寧, dan Ning An Ru Meng.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU