Friday 18th of October 2024
×

Profil Biodata Molly Selebgram Aceh Viral Sebar Video Asusila Saat Live Tiktok, Ternyata Sempat Nyaleg!

Profil Biodata Molly Selebgram Aceh Viral Sebar Video Asusila Saat Live Tiktok, Ternyata Sempat Nyaleg!

--

OTONITY.com - Heboh sosok Molly selebgram Aceh menjadi perbincangan publik karena diduga terseret kasus konten asusila. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Molly atau yang memiliki nama asli Maulidar ini ditangkap oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Aceh karena diduga menyebrkan konten asusila orang lain ketika dia melakukan siaran Tiktok di akun pribadinya.


“Benar, Selebgram Aceh berinisial MD alias ML sudah ditangkap dan ditahan di Polda Aceh. Ia terlebih dahulu dijemput oleh penyidik karena sudah dua kali mangkir saat dipanggil,” kata Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Winardy.

Baca juga: BARU! Video Asli Zahra 6 Menit Mp4 Link Original, Download Versi HD Lebih Jelas Tanpa Sensor

Baca juga: Video Viral Pramuka SMP Martapura Part 1 Part 2 Link Aslinya Disini! Full Durasi Tanpa Sensor

Melalui akun Tiktok pribadinya Molly menyebarkan video asusila milik orang lain dan ditonton lebih dari 3.4K orang. Video tersebut pun akhirnya viral dan pihak korban yang videonya disebar luaskan melaporkan Molly ke SPKT Polda.

“Kita (penyidik) sudah dua kali memanggil, tetapi yang bersangkutan mangkir. Ia juga berpindah-pindah alamat, menghindar dari penyidik, sehingga dijemput dan ditahan. Bersamanya juga diamankan barang bukti berupa satu unit handphone merek Iphone 14 Pro Max dan satu akun tiktok atas nama dirinya,” ujar Ibrahim.

Baca juga: 13 Video Erin Bugis Full Terlengkap Tanpa Sensor, Cek Disini Banyak Adegan Bikin Salfok!

Wanita bernama asli Maulidar alias Moly lahir di Kampong Cot, Pidie, Aceh pada 27 April 1992. Moly merupakan lulusan D3 Keperawatan bergelar A.Md. Kep (Ahli Madya Keperawatan). Diketahui Pemilu 2024 kemarin, Maulidar alias Moly sempat maju sebagai caleg dari Partai Golkar untuk DPRA Aceh 2024. Ia maju pada Dapil 2 Pidie-Pidie Jaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU