Sunday 8th of September 2024
×

Link Video Fuuwa Kuroda Member NMB48 Viral! Adegan Syur Jadi Buruan Warganet

Link Video Fuuwa Kuroda Member NMB48 Viral! Adegan Syur Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com - Kasus beredarnya salah satu member NMB48, yaitu Fuuwa Kuroda yang viral kini tengah jadi perbincangan hangat. Bahkan Fuuwa Kuroda sendiri sempat melakukan penguduran diri atas kejadian tersebut. 

Member NMB48, Fuuwa Kuroda, telah memutuskan untuk mengundurkan diri setelah video kontroversial yang diduga melibatkan dirinya tersebar luas di media sosial.


Video tersebut, yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga sebagai Fuuwa Kuroda berbaring di tempat tidur dengan seorang pria di depannya, mengejutkan banyak penggemar.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas wanita dalam video tersebut, banyak penggemar berspekulasi bahwa itu adalah Fuuwa Kuroda.

Baca juga: Inilah Sosok Briptu Renita Rismayanti Polwan Termuda yang Raih Penghargaan PBB, Sukses Membantu Operasi Perdamaian!

Baca juga: Viral! Link Video Andai Saja Satu Kos Tersebar di Sosial Media, Tren Tidak Senonoh yang Banyak Diikuti Anak Muda

Baca juga: Viral Kades Senjai Terciduk Telanjang Dada Ngamar Bareng Cewek di Rumah Kos, Ngaku Istri Sah Ternyata Bohong!

Keputusan Fuuwa Kuroda untuk mengundurkan diri pada tanggal 13 Oktober 2023, beberapa waktu setelah video tersebut muncul, menimbulkan asumsi bahwa ada kaitan antara keputusannya dan kontroversi video tersebut.

Beberapa penggemar bahkan menduga bahwa manajemen NMB48 sudah mengetahui tentang hubungan Fuuwa Kuroda dan mungkin telah meminta dia untuk keluar. Meskipun manajemen awalnya merencanakan kelulusan dengan perayaan, skandal video memaksa mereka untuk segera mengeluarkan Fuuwa Kuroda.

Sumber:

UPDATE TERBARU