Tuesday 22nd of October 2024
×

Video Syur Viral! Fuuwa Kuroda Member NMB48 Mengundurkan Diri, Benarkan Langgar Golden Rules?

Video Syur Viral! Fuuwa Kuroda Member NMB48 Mengundurkan Diri, Benarkan Langgar Golden Rules?

--

Seperti yang kita ketahui, para member 48 group tunduk pada aturan tidak tertulis yang dikenal dengan 'Renai Kinshi Jourei,' 'Love Ban,' dan 'Golden Rules,' yang melarang mereka untuk berkencan atau berpacaran.

Meskipun beberapa bulan lalu member AKB48, Mukaichi Mion, mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyatakan bahwa 'Golden Rules' tidak pernah ada, para fans tetap meyakini bahwa aturan ini merupakan harga mati bagi 48 group.


Baca juga: Membanggakan! Briptu Renita Rismayanti Raih Penghargaan PBB Jadi Polwan Terbaik, Berhasil Temukan Titik Rawan Musuh

Baca juga: Kronologi Dhebby Silvia Putri Alami Pelecehan di UNESA, Pelaku Mengancam dan Tak Ada Orang yang Menolong

Baca juga: Siapa Itu Dhebby Silvia Putri? Ketua BEM UNESA Angkatan 2020 yang Jadi Korban Pelecehan Anak Teknik, Ini Profilnya!

Aturan ini terdiri dari 8 poin, termasuk larangan berkencan, merokok atau minum-minuman keras, berdandan berlebihan, berinteraksi dengan penggemar di media sosial, bepergian tanpa didampingi wali atau pengawal, pergi ke klub malam atau diskotik, dan membubuhkan tanda tangan di sembarang tempat.

Meskipun beberapa fans beranggapan bahwa aturan ini hanyalah mitos dan strategi pemasaran, sebagian besar tetap yakin bahwa menghargai usaha para fans yang mendukung para member adalah hal yang penting.

Sumber:

UPDATE TERBARU