Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama China The Rise of Ning (2024) Sub Indonesia Full Episode, Cita-Cita Mulia Putri Kerajaan

Sinopsis dan Link Nonton Drama China The Rise of Ning (2024) Sub Indonesia Full Episode, Cita-Cita Mulia Putri Kerajaan

--

OTONITY.com – Penggemar dracin merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama China The Rise of Ning (2024) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama The Rise of Ning (2024) merupakan drama dengan genre romantis, kerajaan, wuxia dan fantasi. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Long Life Long Street , Chang Jie Chang , Shou Fu Yang Cheng Shou Ce , Jin Xiu An Ning , 首辅养成手册 , 長街長 , dan 长街长.


The Rise of Ning (2024) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari web novel dengan judul sama karya Wen Tan. Drama romantis ini tayang mulai 10 Oktober 2024. Penggemar bisa menyaksikannya melalui platform streaming online iQiyi dan Mango TV.

Baca juga: Robotaxi (tslla com) Penipuan Atau Bukan? Waspada Scam! Cek Fakta Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Disini

Baca juga: UPDATE! Link Video Viral Zahra Seafood Bakar Full 6 Menit HD No Sensor Doodstream, Warganet: Jadi Malas Makan Seafood

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemain drama China The Rise of Ning (2024):

  • Zhang Wan Yi sebagai Luo Shen Yuan
  • Ren Min sebagai Luo Yi Ning
  • Ci Sha sebagai Lu Jia Xue
  • Nine Kornchid Boonsathitpakdee sebagai Cheng Lang
  • Wu Yu Heng sebagai Lin Mao
  • Hu Jia Xin sebagai Luo Yi Yu

Link Nonton Drama China The Rise of Ning (2024) Full Episode Sub Indonesia

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang saat ini digemari berbagai kalangan, baik wanita dan pria. Drama Korea sendiri memiliki begitu banyak penggemar yang disebabkan oleh alur cerita yang unik dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU