Friday 18th of October 2024
×

Viral! Istri Agus Salim Korban Siraman Air Keras Diduga Selewengkan Uang Donasi, Teh Novi: Ini Bukan Warisan!

Viral! Istri Agus Salim Korban Siraman Air Keras Diduga Selewengkan Uang Donasi, Teh Novi: Ini Bukan Warisan!

--

Kerusakan wajah serta nyaris kehilangan penglihatan membuat Agus Salim kesulitan dalam mencari nafkah untuk keluarganya. Kisah tragis Agus Salim dibuka blak-blakan di Youtube channel Curhat Bang Denny Sumargo.

Munculnya Agus Salim di Youtube channel Denny Sumargo menyita perhatian publik. Banyak orang yang kemudian bersimpati dan open donasi untuk membantu Agus Salim dan keluarga.


Baca juga: Robotaxi (tslla com) Penipuan Atau Bukan? Waspada Scam! Cek Fakta Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Disini

Baca juga: Kumpulan Link Video Viral Selebgram 25 Menit Full MP4 HD, Langsung Jadi Buruan Para Warganet

Istri Selewengkan Uang Donasi

Setelah kisahnya viral dan mendapatkan banyak bantuan dan warganet, beredar kabar bahwa uang hasil donasi diselewengkan oleh sang istri. Hal tersebut diungkap oleh Yutuber Pratiwi Novianti. Menurut Pratiwi, istri Agus mengambil Rp500 juta dari donasi tersebut, sementara Rp250 juta lainnya dibagikan kepada anggota keluarga, termasuk Rp100 juta yang diberikan kepada saudara Agus untuk melunasi utang. Padahal seharusnya uang donasi diprioritaskan untuk biaya perawatan medis Agus.

Baca juga: UPDATE! Link Video Viral Zahra Seafood Bakar Full 6 Menit HD No Sensor Doodstream, Warganet: Jadi Malas Makan Seafood

Hal tersebut tentunya sangat disayangkan dan hingga saat ini pihak keluarga Agus Salim dan Elmi masih belum memberikan klarifikasi atas hal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU