Friday 18th of October 2024
×

Viral! Istri Agus Salim Korban Siraman Air Keras Diduga Selewengkan Uang Donasi, Teh Novi: Ini Bukan Warisan!

Viral! Istri Agus Salim Korban Siraman Air Keras Diduga Selewengkan Uang Donasi, Teh Novi: Ini Bukan Warisan!

--

OTONITY.com - Peristiwa mengejutkan baru saja terjadi pada Muhammad Agus Salim atau yang lebih akrab disapa dengan Muhammad Agus Salim. Agus Salim disiram air keras oleh rekan kerjanya. Mari ungkap kronologi kejadian seengkapnya.

Nama Agus Salim kini ramai diperbincangkan publik karena dirinya menjadi korban penyiraman air keras oleh rekan kerjanya sendiri. Air keras yang disiramkan ke wajah Agus Salim membuat wajahnya rusak karena memar dan terkelupas. Bahkan matanya nyaris mengalami kebutaan.


Baca juga: Kronologi Agus Salim Disiram Air Keras hingga Nyaris Buta, Motif Pelaku Lantaran Sakit Hati Ditegur Saat Training!

Baca juga: Link Video Zahra Seafood Bakaran Viral Durasi Full Versi Tanpa Sensor, Bikin Geger Sosial Media!

Kronologi kejadian bermula dari rasa dendam dan sakit hati yang dirasakan oleh rekan kerja Agus Salim dengan inisial JJS. Saat itu Elmi Nurmala (istri Agus) dan Agus sedang perjalanan pulang dari kafe tempat mereka berdua bekerja. Tiba-tiba ada orang menaiki sepeda motor yang mendekati mereka dan menyiramkan air keras ke wajah Agus. Pelaku ternyata adalah karyawan training yang bekerja di kafe tempat Agus dan Elmi bekerja. 

Dendam dan sakit hato pelaku lantaran pelaku ditegur saat melakukan kesalahan di kafe tempatnya bekerja.

Baca juga: Nonton Drama China The Rise of Ning (2024) Episode 14 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Saatnya Menyelamatkan Kakak

Pria berusia 33 tahun tersebut masih tidak percaya kenapa rekan kerjanya bisa berbuat tindakan kriminal seperti itu kepadanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU