Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Film Terrifier 1 dan 2 Sub indo Full Movie GRATIS HD Tanpa Iklan, Kisah Si Badut Natal Sadis

Link Nonton Film Terrifier 1 dan 2 Sub indo Full Movie GRATIS HD Tanpa Iklan, Kisah Si Badut Natal Sadis

--

Sinopsis Terrifier

Terrifier mengisahkan tentang seorang karakter misterius dan sadis bernama Art the Clown, yang berkeliaran di malam Halloween di kota kecil. Art the Clown dikenal karena penampilannya yang menyeramkan dan tingkah lakunya yang sangat kejam.

Dalam perjalanan malam itu, Art the Clown bertemu dengan dua saudara perempuan, Tara dan Victoria. Saat malam berlanjut, ketiga karakter ini terlibat dalam pertarungan yang mengerikan dan mematikan yang mengungkapkan sisi paling gelap dan brutal dari Art the Clown.


Baca juga: Komik Khusus 18 Keatas! Baca Manhwa Kids Cafe Moms Bahasa Indonesia Full Chapter RAW yang Dijamin Bikin Keringat Dingin

Baca juga: Nonton Drama Moon in the Day (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Do Ya Punya Rencana Baru untuk Mantan Istrinya!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Moon in the Day (2023) Kim Young Dae Tampil Gagah! Menumpas Balas Dendam Kematian Doha

Pemain Terrifier

Dalam film Terrifier yang pertama dirilis pada tahun 2016, beberapa pemain utama termasuk:

David Howard Thornton sebagai Art the Clown

Thornton memerankan karakter utama, Art the Clown, seorang karakter misterius dan sadis yang mengejar para korban dengan kekejaman yang tak terduga.

Jenna Kanell sebagai Tara

Jenna Kanell memerankan karakter Tara, salah satu saudara perempuan yang terlibat dalam kengerian malam Halloween saat bertemu dengan Art the Clown.

Catherine Corcoran sebagai Dawn

Corcoran memerankan karakter Dawn, saudara perempuan lainnya yang terlibat dalam pertarungan mengerikan melawan Art the Clown.

Samantha Scaffidi sebagai Victoria

Scaffidi memerankan karakter Victoria, saudara perempuan lainnya yang menjadi salah satu target dari aksi kekejaman Art the Clown.

Link Nonton Film Terrifier 1 dan 2 Sub indo Full Movie GRATIS HD

Menonton film horor mampu membuat otak melepaskan senyawa kimia seperti dopamin, serotonin, dan glutamat yang memiliki efek anestesi mirip seperti obat. Hal tersebut sangat baik untuk kesehatan mental, karena dapat membantu menurunkan stres dan kecemasan.

TONTON DI SINI! 

Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU