Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Film Horor Terrifier 3 (2023) Siap Bikin Kena Mental Penonton Dengan Budget Super Besar, Positif Raih Oscar

Sinopsis Film Horor Terrifier 3 (2023) Siap Bikin Kena Mental Penonton Dengan Budget Super Besar, Positif Raih Oscar

--

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.
 
Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Baca juga: Apa itu The Holy Trinity Manhwa? Ternyata ini Maksud dan Daftarnya, Bukan Soal Agama

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Episode 137 Sub Indo yang Makin Seru, Cek Jadwal Tayang dan Spoilernya di Sini

Baca juga: Nonton Serial Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 136 Sub Indo Perangan dengan Bangsa Mongol dan Tentara Salib

Sinopsis Terrifier 3

Menurut Screambox, yang telah memperoleh hak Amerika Utara untuk Terrifier 3, "Dalam angsuran ketiga film horor terobosan Damien Leone, Art the Clown akan melepaskan kekacauan pada penduduk Miles County yang tidak menaruh curiga ketika mereka tertidur lelap di malam Natal."

Leone sebelumnya menggoda: "Jika kamu berpikir bahwa teror Art the Clown di bagian kedua sangat ekstrem, kamu belum melihat yang lainnya" - dan kali ini ada anggaran yang jauh lebih besar untuk dimainkan.


Priscilla Smith dari The Coven mengatakan tentang film ketiga ini: "Akan ada anggaran yang jauh lebih besar kali ini, yang dimaksudkan untuk memberikan para pembuat film lebih banyak kebebasan berkreasi, dan membiarkan mereka menjadi seliar mungkin. Dan, terlepas dari semua lelucon, kami akan mengincar Piala Oscar tahun ini."

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis dari film Terrifier 3 Gratis yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU