Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Horor Terrifier 3 (2023) Siap Bikin Kena Mental Penonton Dengan Budget Super Besar, Positif Raih Oscar

Sinopsis Film Horor Terrifier 3 (2023) Siap Bikin Kena Mental Penonton Dengan Budget Super Besar, Positif Raih Oscar

--

OTONITY.com - Yang suka sama film horor mana suaranya! Langsung saja melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari film Terrifier 3 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Terrifier mengisahkan tentang seorang karakter misterius dan sadis bernama Art the Clown, yang berkeliaran di malam Halloween di kota kecil. Art the Clown dikenal karena penampilannya yang menyeramkan dan tingkah lakunya yang sangat kejam.


Dalam perjalanan malam itu, Art the Clown bertemu dengan dua saudara perempuan, Tara dan Victoria. Saat malam berlanjut, ketiga karakter ini terlibat dalam pertarungan yang mengerikan dan mematikan yang mengungkapkan sisi paling gelap dan brutal dari Art the Clown.

Baca juga: Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Subtitle Indonesia, Kisah Li Ni Menumpas Pemberontakan di Wilayahnya

Baca juga: Nonton Drama Moon in the Day (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Do Ya Punya Rencana Baru untuk Mantan Istrinya!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Moon in the Day (2023) Kim Young Dae Tampil Gagah! Menumpas Balas Dendam Kematian Doha

Terrifier adalah sebuah film horor slasher independen yang dirilis pada tahun 2016, disutradarai oleh Damien Leone. Film ini terkenal karena adegan kekerasan yang sangat ekstrem dan atmosfir horor yang intens.

Clown yang diperankan oleh David Howard Thornton, menjadi ikon dalam film horor independen. Terrifier dikenal sebagai film yang memadukan elemen horor klasik dengan kekerasan yang intens dan pembunuhan brutal.

Film ini adalah bagian dari subgenre slasher horor dan dikenal karena adegan kekerasan yang intens dan pembunuhan yang brutal. David Howard Thornton, yang memerankan Art the Clown, telah menerima banyak pujian karena penampilannya yang menyeramkan dan menakutkan. Siap rilis versi ketiga, begini ceritanya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU