Friday 18th of October 2024
×

Trending! Debat Panas Guru Gembul VS Ustaz Nuruddin Viral X Twitter Tentang Pembuktian Keshalehan Akidah Islam

Trending! Debat Panas Guru Gembul VS Ustaz Nuruddin Viral X Twitter Tentang Pembuktian Keshalehan Akidah Islam

--

Guru Gembul tidak menduga bahwa itu menjadi polemik di publik. Menurut pandangannya sudah umum jika tidak semua akidah bisa dinaral dan diilmiahkan.

Baca juga: Link Video Zahra Seafood Bakaran Viral Durasi Full Versi Tanpa Sensor, Bikin Geger Sosial Media!


Baca juga: Drama China The Rise of Ning (2024) Episode 15-16 Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Gratis

Baca juga: Link Video Dharmasraya yang Viral Media Sosial Full 5 Menit 28 Detik HD, Bukan Main! Masih Sekolah Tapi Sudah Jago

"Dan saya menempatkan akidah sebagai salah satu dari unsur agama Islam yang sakral itu, bagian tidak bisa dirasionalisasikan, tidak bisa diempiriskan, tidak bisa diilmiahkan. Maka ketika saya berhubungan dengan dalil-dalil yang berhubungan dengan akidah maka saya terima apa adanya tanpa bertanya," terangnya.

"Saya pikir itu juga pandangan ulama-ulama terdahulu. pandangan dari generasi awal islam sama kayak imam malik ketika diskusi tentang sifat-sifat Allah maka imam malik mengatakan jangan bertanya bagaimana," pungkas Guru Gembul.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru hanya melalui website kami!

Sumber:

UPDATE TERBARU