Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Dear Hyeri (2024) Sub Indonesia Full Episode, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Saling Mengobati Luka Hati

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Dear Hyeri (2024) Sub Indonesia Full Episode, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Saling Mengobati Luka Hati

--

OTONITY.com – Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkai dengan link nonton drama Korea berjudul Dear Hyeri (2024) full episode sub Indonesia. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Serial drama terbaru yang bertajuk Dear Hyeri (2024) menjadi salah satu antusiasme yang sangat dinantikan. Dengan total 12 episode, drama ini akan menghibur pemirsa setiap hari Senin dan Selasa mulai 23 September hingga 29 Oktober 2024.


Tayangan ini dapat dinikmati melalui beberapa saluran terkenal seperti VIKI, dengan setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam. Dear Hyeri (2024) juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti To My Harry , My Dear Harry , To My Hye Ri , To My Haeri , To My Hyeri , Dear Haeri , dan Naui Haeriege.

Baca juga: Profil dan Pendidikan Ustaz Nuruddin, Kalahkan Guru Gembul di Debat Viral Media Sosial

Baca juga: Guru Gembul Lulusan Mana? Simak Profil Konten Kreator Kontroversial yang Viral 'Dirujak' Ustaz Nuruddin

Drama ini disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan Heo Seok Won, mengusung genre yang mencakup romansa dan melodrama. Ceritanya diadaptasi dari kisah yang penuh dengan cerita menarik, menawarkan pengalaman menarik dan penuh ketegangan bagi penontonnya.

Sinopsis:
Joo Eun Ho adalah seorang penyiar yang tidak dikenal dengan pengalaman 14 tahun. Dia berjuang untuk mendapatkan kesempatan agar namanya dikenal oleh publik. Dia juga memiliki kepribadian lain, Joo Hye Ri, karena luka yang dalam di hatinya. Alter-egonya, Joo Hye Ri, sangat positif dan bekerja sebagai petugas parkir.

Sumber:

UPDATE TERBARU