Friday 18th of October 2024
×

Drama Korea Dear Hyeri (2024) Episode 11-12 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Gratis

Drama Korea Dear Hyeri (2024) Episode 11-12 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Gratis

--

Jung Hyeon O adalah mantan pacar Joo Eun Ho; mereka berpacaran cukup lama namun putus. Dia menjadi penyiar bintang segera setelah dia bergabung dengan stasiun penyiaran dan merupakan penyiar yang paling disukai oleh publik, tetapi Jung Hyeon O juga membawa luka tersembunyi di benaknya yang tidak pernah dia tunjukkan kepada siapa pun. Entah bagaimana, Joo Eun Ho dan Jung Hyeon O bertemu kembali dan membantu menyembuhkan luka satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Pernikahan Kotrak Sang Iblis dengan CEO Dingin!


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Boyhood (2023) Perjalanan Jang Byung Tae Jadi Siswa Pertanian yang Penuh Lika-liku!

Link Nonton Drama Dear Hyeri (2024) Episode 11-12 Sub Indonesia

Korea tidak hanya populer dengan lagu-lagunya, dramanya pun sangat populer. Drama Korea atau drakor sendiri adalah seri televisi dengan bahasa Korea yang dengan mudahnya ditonton via layanan streaming.

Drama Korea memiliki segudang genre di antaranya drama laga, drama sejarah, drama sekolah, drama kedokteran, drama hukum, juga komedi horor. Unsur yang dibawakan juga beragam, mulai dari percintaan hingga tema emosi mendalam, terdapat pula yang membawa tema tragedi dan penggalan kehidupan.

Selain itu, drakor mencapai kesuksesan berkat melibatkan kolaborasi internasional, seperti membuat ulang (remake) drakor di beberapa negara atau memproduksi drama atau cerita dari negara lain dengan versi Korsel. Untuk mudahnya silahkan menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai link nonton drama Korea yang berjudul Dear Hyeri (2024) episode 11-12 sub Indo. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU