Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023), Hubungan Syifa Hadju dan Jefri Nichole yang Terhalang Restu Orang Tua

Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023), Hubungan Syifa Hadju dan Jefri Nichole yang Terhalang Restu Orang Tua

--

Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023)

Sinopsis dari Mohon Doa Restu mengisahkan tentang kisah cinta antara Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol) yang bermula dari masa kecil mereka. Keduanya dipertemukan kembali sebagai orang dewasa melalui campur tangan orangtua mereka, yakni Widi (Cut Mini), ibu Mel, dan Ira (Sarah Sechan), ibu Satya.

Saat Satya dan Mel bertemu kembali, mereka menemukan bahwa keduanya memiliki impian untuk menyatukan masa tua mereka melalui pernikahan yang diidamkan bersama. Namun, impian ini terancam ketika Widi dan Ira, ibu dari Mel dan Satya, mulai ikut campur dalam rencana pernikahan mereka.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Terrifier 3 (2023) Siap Bikin Kena Mental Penonton Dengan Budget Super Besar, Positif Raih Oscar

Baca juga: Link Nonton Film Horor Sewu Dino (2023) Resmi Bukan di REBAHIN atau Telegram, Lebih Serem Dari KKN Desa Penari!

Baca juga: Suka Film Genre Horor Gore? Cobain Nonton Saw X (2023) Sub Indo Full Movie, Vibes Siksaan Mengerikan dan Penuh Darah

Perubahan ini membuat Mel merasa ragu, sementara Satya berusaha keras untuk mempertahankan cita-cita mereka.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film berjudul Mohon Doa Restu (2023) yang bisa kalian saksikan. Film ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU