Friday 18th of October 2024
×

Agama Haviza Devi Anjani Apa? Cek Profil dan Biodata Aktris Cantik Tunangan Harris Vriza

Agama Haviza Devi Anjani Apa? Cek Profil dan Biodata Aktris Cantik Tunangan Harris Vriza

--

OTONITY.com – Kabar gembira! Haviza Devi Anjani dikabarkan telah dilamar sang kekasih, Harris Vriza. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata lengkap Haviza Devi Anjani yang tidak boleh penggemar lewatkan. Simak ulasan lengkapnya yuk!

Momen lamaran romantis di tepi pantai Haviza Devi Anjani dan Harris Vriza diunggah oleh Harris sendiri di Instagram pribadinya @harrisvriza pada Senin, 14 Oktober 2024. Unggahan tersebut pun ramai dengan ucapan selamat dari para penggemar hingga rekan-rekan selebritis dari keduanya.


Hal tersebut pun tak luput dari kekepoan penggemar untuk mengetahui pribadi Haviza Devi Anjani lebih baik. Untuk itu, baca artikel ini sampai habis agar kamu tak ketinggalan jawabannya ya!

Baca juga: Link Video Viral Brother Musang Terbaru 2024 Part 1 & 2 Full Durasi HD No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Drama Korea Dear Hyeri (2024) Episode 11-12 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Gratis

Profil dan Biodata Haviza Devi Anjani

Haviza Devi Anjani Alfayed ini merupakan seorang aktris dan model yang lahir di Medan pada 15 September 1997. Wanita berusia 27 tahun ini lulus dari Universitas Tarumanegara pada tahun 2022 dengan gelar sarjana Psikologi. Aktris berzodiak Virgo ini merupakan pemeluk agama Islam, ia juga tumbuh dan dibesarkan di lingkungan keluarga beragama Islam.

Haviza memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2012 dengan mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia. Pada ajang tersebut, Haviza berhasil memenangkan kategori “Best Skin”. Kemudian pada tahun 2014, ia pertama kali debut dalam sinetron “Ayah Mengapa Aku Berbeda” sebagai karakter Karin.

Sumber:

UPDATE TERBARU