Saturday 5th of October 2024
×

Link GRATIS Nonton Film Mohon Doa Restu (2023) Kualitas 1080p, Impian Pernikahan yang Gagal Karena Orang Tua

Link GRATIS Nonton Film Mohon Doa Restu (2023) Kualitas 1080p, Impian Pernikahan yang Gagal Karena Orang Tua

--

OTONITY.com - Jika biasanya Jefri Nichole bermain dalam film aksi, kali ini ia akan berperan dalam film komedi romantis berjudul Mohon Doa Restu (2023) yang berkolaborasi bersama dengan Syifa Hadju. Kalian para penggemar yang penasaran, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.


Film komedi romantis berjudul Mohon Doa Restu merupakan karya Ody C Harahap. Rencananya, film ini akan tayang secara bersamaan di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2023.

Baca juga: Jadwal Rilis Film Terrifier 3 Mulai Syuting Akhir Tahun Ini, Intip Kapan Tayangnya di Sini Biar Tak Ketinggalan

Baca juga: Nonton Film Onde Mande! (2023) Full Movie dengan Kualitas Terbaik, Sarat Akan Makna Tentang Budaya Minangkabau

Baca juga: Link Nonton Film Horor Sewu Dino (2023) Resmi Bukan di REBAHIN atau Telegram, Lebih Serem Dari KKN Desa Penari!

Dibuat oleh Screenplay Films, Rapi Films, dan IFI Sinema, produksi ini menampilkan para aktor dan aktris ternama seperti Syifa Hadju, Jefri Nichol, Dea Panendra, Cut Mini Theo, Kiki Narendra, Sarah Sechan, Abdurrahman Arif, dan Maria Theodore.

Cassandra P Cameron, penulis skenario, menjelaskan bahwa film ini menggambarkan kekhawatiran dan pertanyaan yang muncul pada generasi muda yang berada di rentang usia akhir 20 hingga 30 tahun.

Sinopsis Film Mohon Doa Restu (2023)

Sinopsis dari Mohon Doa Restu mengisahkan tentang kisah cinta antara Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol) yang bermula dari masa kecil mereka. Keduanya dipertemukan kembali sebagai orang dewasa melalui campur tangan orangtua mereka, yakni Widi (Cut Mini), ibu Mel, dan Ira (Sarah Sechan), ibu Satya.

Saat Satya dan Mel bertemu kembali, mereka menemukan bahwa keduanya memiliki impian untuk menyatukan masa tua mereka melalui pernikahan yang diidamkan bersama. Namun, impian ini terancam ketika Widi dan Ira, ibu dari Mel dan Satya, mulai ikut campur dalam rencana pernikahan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU