Tuesday 17th of September 2024
×

Kisah Pembunuh Bayaran! Nonton Film The Killer (2023) Subtitle Indonesia, Michael Fassbender jadi Buronan FBI

Kisah Pembunuh Bayaran! Nonton Film The Killer (2023) Subtitle Indonesia, Michael Fassbender jadi Buronan FBI

--

The Killer memutuskan untuk terbang ke Amerika Serikat dengan identitas palsu. Setelah merasa aman, ia mengungkapkan ke Hodges bahwa ia sudah merasa muak dengan keadaan saat ini.

Saat kehidupan tampaknya kembali normal, The Killer mendapati rumahnya di Republik Dominika dalam keadaan hancur, dan kekasihnya telah dibunuh. Dalam penyelidikan lebih lanjut, The Killer menemukan petunjuk bahwa rumahnya diintai oleh seseorang bernama Leo.


The Killer menemui Leo dan menemukan bahwa dalang di balik pembunuhan kekasihnya adalah mantan majikannya. Dengan menemukan pembunuh kekasihnya, The Killer memulai perjalanan untuk membalas dendam. Namun, apakah ia berhasil menuntaskan misinya?

Baca juga: Sinopsis Film Foe (2023): Kisah Pasutri yang Mendapat Misi Khusus dan Harus Menjalani LDM!

Baca juga: Sereem! Nonton Film Suzanna Malam Satu Suro (1988) Full Movie Kualitas HD, Film Jadul Paling Worth It Buat Ditonton!

Baca juga: Nonton Film Foe (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Pasangan yang Harus Menjalani LDM Karena Tawaran Khusus

Nonton Film The Killer (2023) 

Durasi alur cerita dalam film orisinal Netflix ini adalah 1 jam 59 menit. Michael Fassbender memerankan tokoh utama, The Killer, yang merupakan sosok pembunuh kejam dan brutal. Ia berbagi layar dengan Tilda Swinton, Charles Parnell, Arliss Howard, Kerry O'Malley, dan Sophie Charlotte.

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Untuk mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: KLIK NONTON DI SINI!

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai link nonton film The Killer (2023) Sub Indonesia. Film ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Kalian yang penasaran bisa langsung klik link diatas untuk menontonnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU