Sunday 8th of September 2024
×

Arti Kata 'Vibesnya Wanita Kurir Banget' yang Viral di TikTok, Ternyata Jokes Lucu yang Artinya Tak Terduga!

Arti Kata 'Vibesnya Wanita Kurir Banget' yang Viral di TikTok, Ternyata Jokes Lucu yang Artinya Tak Terduga!

--

Arti Kata Vibesnya Wanita Kurir Banget

Kata "Vibesnya Wanita Kurir Banget" mengandung kata "kurir," yang sebenarnya adalah permainan kata dari "karir." Jadi, inti dari frasa ini sebenarnya adalah untuk mengatakan bahwa seseorang memiliki "Vibesnya Wanita Karir Banget."

Namun, karena ingin membuat lelucon yang lucu, istilah "Vibesnya Wanita Kurir Banget" diciptakan. Makna dari istilah "Vibesnya Wanita Kurir Banget" ini sebenarnya adalah pujian terhadap seseorang yang dianggap mandiri, cerdas, dan independen.


Baca juga: Kemarau Panjang, Makam Kampung Apung Kapuk Teko Muncul Kembali! Banyak yang Sudah Rusak

Baca juga: Profil dan Biodata Yahya Saree, Juru Bicara Angkatan Bersenjata Negara Yaman yang Deklarasikan Perang ke Israel

Baca juga: Cantik dan Berprestasi! Potret Nisa Kinderflix, Konten Kreator Edukatif Untuk Anak-Anak yang Ternyata Lulusan Psikologi

Istilah ini menjadi viral melalui video TikTok, seperti yang diunggah oleh pengguna akun @aisyahalya02. Dalam video tersebut, pengguna akun tersebut menunjukkan dirinya sedang memberikan presentasi mata kuliah dengan gaya yang menyerupai seseorang yang menjelaskan kontennya.

Selain itu, istilah ini juga muncul dalam unggahan video TikTok dari akun @heimsdi, di mana pengguna akun tersebut menampilkan dirinya sedang sibuk dengan pekerjaannya. Dalam unggahan tersebut, ia juga menuliskan caption "Cosplay jadi wanita kurir."

Sumber:

UPDATE TERBARU