Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama Love Is Panacea (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Su Wei'an Temukan Cara Untuk Bertahan Dari Penyakitnya

Nonton Drama Love Is Panacea (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Su Wei'an Temukan Cara Untuk Bertahan Dari Penyakitnya

--

OTONITY.com -  Love Is Panacea jadi salah satu drama China yang tayang pada awal November 2023 di Youku. Serial ini merupakan adaptasi dari novel karya Ning Meng Xi Yan berjudul sama. Drama China satu ini digarap oleh sutradara senior, Mu Xiao Jie. Dari tangan dinginnya telah lahir beberapa serial populer seperti City Still Believes In Love, Fighting Youth, dan Rising Lady.

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.


Jika kamu penasaran dengan cerita yang akan datang , disini akan kami berikan Link Nonton Drama China Love Is Panacea (2023) Episode 27-28 SUB INDO disini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo Dari A 4 Part Vivamax, Suguhkan Adegan Hot Micaella Raz

Baca juga: Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 25-26 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Qin Shi Yue Pergi Bareng Shu Yi

Baca juga: Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Chapter 49 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit : Taehyuk Bakal Masuk ke Konflik Besar

Detail Drama China Love Is Panacea (2023)

Drama: Love Is Panacea
Country: China
Native Title: 爱情遇见达尔文
Also Known As: Ai Qing Yu Jian Da Er Wen , Zhi Yu Ni , Zhi Yu Zhe , 治愈你 , 治愈者 , 愛情遇見達爾文
Director: Mu Xiao Jie
Genres: Romance, Drama, Medical, Melodrama
Episodes: 40
Aired: 2023 – ?
Original Network: Youku
Duration: 45 min.

Drama China Love Is Panacea (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang terlahir dalam keluarga medis, Gu Yun Zheng adalah seorang jenius medis dan ahli bedah saraf termuda di negaranya. Tampan dan bermartabat, ia dikenal sebagai dokter paling menarik di rumah sakit dan merupakan pria idaman semasa kuliah.

Tujuan utamanya adalah mendapatkan penghargaan “Penghargaan Wang Zhongcheng untuk Ahli Bedah Saraf Muda Tahun Ini”. Dr. Gu bertemu cinta dalam hidupnya, Su Wei An, seorang mahasiswa putus sekolah MBBS tahun kelima saat bekerja di garis depan Afrika. Dia membawa gen penyakit Huntington yang langka.

Sumber:

UPDATE TERBARU