Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Drama Eye Love You (2024) Beserta Jadwal Rilisnya! Kemampuan Yuri Dalam Membaca Pikiran Orang Lain

Sinopsis Drama Eye Love You (2024) Beserta Jadwal Rilisnya! Kemampuan Yuri Dalam Membaca Pikiran Orang Lain

--

Dengan judul asli "アイラブユー" (Ai Rabu Yuu), drama ini menawarkan potensi untuk menjadi pengalaman yang menghibur dan menawan bagi penontonnya.

Baca juga: Link Nonton Series 5 Detik dan Rasa Rindu (2023) Full Episode 1-8 1080p, Kisah Cinta Anak Band yang Bikin Nangis Tayang di WE TV


Baca juga: Nonton Drakor Daily Dose of Sunshine (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Angkat Isu Kesehatan Mental yang Relate Banget di Masa Kini!

Baca juga: FINAL! Nonton Drama Korea Evilive (2023) Full Episode Sub Indonesia, Genre Thriller Misteri yang Sangat Menegangkan!

Sinopsis Drama Eye Love You (2024)

Setelah mengalami kecelakaan, Motomiya Yuri dapat mendengar suara dalam hati orang lain ketika dia memandang mata mereka. Karena kemampuan telepati ini, Yuri mendengar perasaan sejati orang-orang yang sebenarnya tidak ingin diketahuinya, dan dia seringkali terluka secara rahasia.

Yuri menjadi takut mengetahui perasaan sejati orang lain, dan dia menjadi takut untuk menunjukkan perasaannya yang sebenarnya kepada orang lain. Dia tidak mendekati orang jika tidak perlu dan menyerah untuk jatuh cinta.

Suatu hari, Yuri bertemu dengan Yoon Tae Oh, seorang siswa asal Korea yang lebih muda. Tae Oh memiliki kepribadian yang cerah dan ramah serta dicintai oleh semua orang di sekitarnya karena kemurnian hatinya. Dia tulus dan sangat murni dalam hal cinta.

 

Ketika dia kebetulan melakukan kontak mata dengannya, dia mendengar pikiran dan suaranya, tetapi dalam bahasa Korea! Dengan Tae Oh, dia mulai berpikir bahwa cinta yang telah dia tinggalkan mungkin masih mungkin.

Akankah kehadiran cerah dan tulus Tae Oh melelehkan hati Yuri yang tertutup, yang tidak dapat mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Jepang yang berjudul Eye Love You (2024). Drama ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU