Thursday 4th of July 2024
×

Seram! Cek Sinopsis Film Horor Turki Dabbe, Ada 6 Seri yang Wajib Ditonton Penggemar Horor Religi Islami

Seram! Cek Sinopsis Film Horor Turki Dabbe, Ada 6 Seri yang Wajib Ditonton Penggemar Horor Religi Islami

--

OTONITY.com - Yang suka sama film horor mana suaranya! Langsung saja melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari film Dabbe yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.
 
Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Baca juga: Sinopsis Drama Eye Love You (2024) Beserta Jadwal Rilisnya! Kemampuan Yuri Dalam Membaca Pikiran Orang Lain


Baca juga: Nonton Drama Love Is Panacea (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Su Wei'an Temukan Cara Untuk Bertahan Dari Penyakitnya

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon 48 Bahasa Indonesia, Woon-ah Udah Mulai Cinta Mati Sama Hyung Taehyuk

"Dabbe" adalah sebuah film horor Turki yang disutradarai oleh Hasan Karacadağ. Film ini dirilis pada tahun 2006 dan merupakan bagian dari serial film "Dabbe" yang menjadi sangat populer di Turki. Berikut adalah sinopsis umum untuk film "Dabbe":

Sinopsis Film Horor Turki Dabbe 

Dabbe berkisah tentang kejadian-kejadian supranatural yang mengerikan yang menimpa sebuah keluarga di Turki. Ceritanya dimulai ketika seorang wanita muda, Zeynep, mengalami kejadian aneh dan menakutkan setelah dia dan suaminya pindah ke rumah baru mereka. Fenomena paranormal mulai menghantui kehidupan sehari-hari mereka, termasuk munculnya kehadiran jahat yang tidak dapat dijelaskan.

Sumber:

UPDATE TERBARU