Friday 18th of October 2024
×

Jadwal Putar Film Bioskop Rakyat di Bandung Tanggal 15-16 November 2023 dan Cara Pesan Tiketnya, Buruan Serbu!

Jadwal Putar Film Bioskop Rakyat di Bandung Tanggal 15-16 November 2023 dan Cara Pesan Tiketnya, Buruan Serbu!

--

OTONITY.com - Pencinta film-film lokal bakal dimanjakan dengan berbagai tayangan film dari Bioskop Rakyat dengan harga terjangkau. Kocek aman, tontonan berkualitas pun terpenuhi di bulan November ini.

Bioskop Rakyat mempersembahan Bioskop Online yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) dan Pos Properti hadir untuk warga Bandung, Jawa Barat, dan bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk menonton.


Disini akan kami sampaikan mengenai Jadwal Putar Film Bioskop Raya Bandung Tanggal 15-16 November 2023 yang mana kamu bisa menonton film dengan saudaa atau bahkan orang terdekatmu.

Baca juga: Arti Kata Tobrut Viral Trending di Twitter atau X Ternyata Artinya Tabu Loh, Jangan Dipakai Sembarangan

Baca juga: Mau Nonton Film Berkualitas? Yuk Nonton Film Karya Sineas Bandung di Graha Pos Jalan Banda, Cuma Bayar 1 Rupiah!

Baca juga: Viral Descendants of the Sun Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Hanung Bramantyo Siap Jajal Peluang Lagi Habis Remake Miracle in Cell No.7 Sukses

Bioskop Rakyat persembahan Bioskop Online yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) dan Pos Properti masih terus hadir untuk warga Bandung. Bioskop Rakyat November 2023 menghadirkan belasan judul film pendek pilihan dari sineas Bandung tepatnya di Graha Pos Indonesia Bandung, Jalan Banda No 30.

Sehingga, setiap minggunya warga Bandung yang datang ke Bioskop Rakyat dapat menikmati sajian film-film pendek Sineas Bandung yang hadir pada 1 sesi pemutaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU