Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Series Merajut Dendam (2023) Full Episode 1-8 Mau Nyaleg Pakai Acara Selingkuh, Jadinya Kepergok istri

Nonton Series Merajut Dendam (2023) Full Episode 1-8 Mau Nyaleg Pakai Acara Selingkuh, Jadinya Kepergok istri

--

OTONITY.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Series Merajut Dendam (2023) lengkap dari episode 1-8 yang wajib banget buat kamu tonton. Yuk simak se;engkapnya di bawah ini.

Series ini disutradarai Razka Robby Ertanto. Mengisahkan tentang Nina memiliki segalanya; suami yang mapan dan keluarga yang sempurna. Semua berubah ketika suaminya, Rasya, dituduh sebagai tersangka kasus pencabulan.


Menggandeng banyak aktor dan aktris berbakat seperti Oka Antara, Laura Basuki, Carissa Perusset, Andri Mashadi, Sheila Marcia, dan masih banyak lagi. Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Baca juga: Jadwal Putar Film Bioskop Rakyat di Bandung Tanggal 15-16 November 2023 dan Cara Pesan Tiketnya, Buruan Serbu!

Baca juga: Urutan Nonton Film Dabbe Dari Awal Sampai yang Terakhir, Hadirkan Kisah Gadis yang Dirasuki Iblis Sampai Nekat Bunuh Suami

Baca juga: Seram! Cek Sinopsis Film Horor Turki Dabbe, Ada 6 Seri yang Wajib Ditonton Penggemar Horor Religi Islami

Spoiler Series Merajut Dendam (2023) 

Series Merajut Dendam (2023) mengisahkan tentang Nina memiliki segalanya; suami yang mapan dan keluarga yang sempurna. Semua berubah ketika suaminya, Rasya, dituduh sebagai tersangka kasus pencabulan.

Sebelumnya Rasya Perdana, pengacara handal dari keluarga terpandang yang tersandung kasus video perselingkuhannya. Siapa dalang dibalik penyebaran video itu? Video itu menimbulkan skandal besar yang mengancam karir dan reputasi Rasya sebagai pengacara. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU