Tuesday 17th of September 2024
×

Fakta Menarik Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes : Siap Tayang di Bioskop 15 November Bioskop Indonesia

Fakta Menarik Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes : Siap Tayang di Bioskop 15 November Bioskop Indonesia

--

Mereka lantas bekerja sama untuk bisa melewati Terowongan Urashima, terowongan yang dapat mengabulkan permintaan orang yang melaluinya. Namun, bayarannya adalah umur orang tersebut. Apakah Kaoru dan Anzu benar-benar siap masuk ke Terowongan Urashima? Kira-kira apa keinginan terbesar Kaoru dan Anzu sehingga mereka rela mengambil risiko itu?

Digarap oleh Studio CLAP, The Tunnel to Summer merupakan film ketiga mereka. CLAP sendiri baru didirikan pada September 2016. Meski telah menggarap segudang proyek, mereka baru menggarap dua film anime selain The Tunnel to Summer, yakni Kono Sekai no Tanoshimikata: Secret Story Film pada 2020 dan Pompo: The Cinéphile pada 2021.


Baca juga: Jadwal Rilis Film Terrifier 3 Mulai Syuting Akhir Tahun Ini, Intip Kapan Tayangnya di Sini Biar Tak Ketinggalan

Baca juga: Link Baca Manhwa Manager Kim Bahasa Indonesia Full Chapter RAW Version, Bisa Baca Cepat Semua Chapternya Disini

Baca juga: Memerah! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Minkyung Tersipu Malu

Film ini awalnya diumumkan pada Desember 2021. Pada April 2022, The Tunnel to Summer dijadwalkan rilis di Jepang pada 9 September 2023. Anime ini digarap Tomohisa Taguchi, sutradara Akudama Drive. Ia dibantu sederet figur ternama lainnya, seperti chief animation director sekaligus desainer karakter Tomomi Yabuki dan komposer Harumi Fuuki.

Nah itu dia tadi mengenai Fakta Menarik Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes yang sudah kami sampaikan disini. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU