Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Korea Karma Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Adaptasi Webtoon Thriller Crime Diperankan Shin Min Ah

Sinopsis Drama Korea Karma Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Adaptasi Webtoon Thriller Crime Diperankan Shin Min Ah

--

Ia kemudian berubah menjadi orang yang membuat kesepakatan yang tidak dapat diubah. Saat kesepakatan itu bisa diselesaikan dengan baik, ia justru menghadapi perkembangan tak terduga karena keinginannya yang bertentangan.

Lalu Shin Min Ah dipastikan berperan sebagai dokter yang hidup dengan trauma seumur hidup akibat kejadian yang dialaminya saat kecil. Suatu hari, dia bertemu dengan seseorang yang tidak ingin dia temui lagi.


Baca juga: Sinopsis Series Dua Wajah Arjuna (2023) Sudah Tayang! Yeyasa Abraham Berusaha Merebut Hati Beby Tsabina

Baca juga: Nonton Series Merajut Dendam (2023) Full Episode 1-8 Mau Nyaleg Pakai Acara Selingkuh, Jadinya Kepergok istri

Baca juga: Jadwal Putar Film Bioskop Rakyat di Bandung Tanggal 15-16 November 2023 dan Cara Pesan Tiketnya, Buruan Serbu!

Sedangkan Lee Hee Joon memerankan tokoh yang berinvestasi dalam mata uang kripto dengan mengambil pinjaman pribadi. Dia berharap mendapatkan kekayaan seumur hidup namun akhirnya terjebak dalam utang besar.

Kim Sung Kyun berperan sebagai karakter yang terjerumus dalam belenggu hubungan naas ketika dia ditugaskan untuk melakukan pekerjaan dengan uang berjumlah besar uang sebagai taruhannya.

Bagaimana menarik bukan? Sudah tak sabar menunggu? Jangan sampai lewatkan drama ini ya! Setelah membaca artikel mengenai jadwal tayang drama Korea terbaru Karma (2023) ini jangan lupa pasang alarm ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU