Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Drama Korea Karma Bakal Tayang di netflix Sambut Penggemar Thriller Crime, Catat Tanggalnya!

Jadwal Tayang Drama Korea Karma Bakal Tayang di netflix Sambut Penggemar Thriller Crime, Catat Tanggalnya!

--

Sinopsis Karma

Karma adalah drama bergenre crime thriller yang menceritakan karakter-karakternya terlibat dalam hubungan yang naas, yang tidak bisa dihindari. Park Hae Soo akan memerankan karakter yang secara tidak sengaja menyaksikan kecelakaan misterius.

Ia kemudian berubah menjadi orang yang membuat kesepakatan yang tidak dapat diubah. Saat kesepakatan itu bisa diselesaikan dengan baik, ia justru menghadapi perkembangan tak terduga karena keinginannya yang bertentangan.


Baca juga: Sinopsis Series Dua Wajah Arjuna (2023) Sudah Tayang! Yeyasa Abraham Berusaha Merebut Hati Beby Tsabina

Baca juga: Jadwal Putar Film Bioskop Rakyat di Bandung Tanggal 15-16 November 2023 dan Cara Pesan Tiketnya, Buruan Serbu!

Baca juga: Urutan Nonton Film Dabbe Dari Awal Sampai yang Terakhir, Hadirkan Kisah Gadis yang Dirasuki Iblis Sampai Nekat Bunuh Suami

Lalu Shin Min Ah dipastikan berperan sebagai dokter yang hidup dengan trauma seumur hidup akibat kejadian yang dialaminya saat kecil. Suatu hari, dia bertemu dengan seseorang yang tidak ingin dia temui lagi.

Sedangkan Lee Hee Joon memerankan tokoh yang berinvestasi dalam mata uang kripto dengan mengambil pinjaman pribadi. Dia berharap mendapatkan kekayaan seumur hidup namun akhirnya terjebak dalam utang besar.

Kim Sung Kyun berperan sebagai karakter yang terjerumus dalam belenggu hubungan naas ketika dia ditugaskan untuk melakukan pekerjaan dengan uang berjumlah besar uang sebagai taruhannya.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau. Demikianlah update mengenai Drama Korea Karma. 

Sumber:

UPDATE TERBARU