Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Kisah Dibalik Suksesnya Grup Srimulat yang Penuh Perjuangan

Sinopsis Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Kisah Dibalik Suksesnya Grup Srimulat yang Penuh Perjuangan

--

Pada suatu waktu, para anggota Srimulat memutuskan untuk mencari keberuntungan di ibu kota, tetapi mereka menghadapi berbagai kendala terutama terkait penggunaan bahasa. Adaptasi diperlukan karena penonton kurang memahami Bahasa Jawa yang sering mereka gunakan dalam pertunjukan.

Dalam perjalanan mereka, Gepeng, salah satu anggota Srimulat, jatuh cinta pada anak Babe Makmur. Namun, Babe meremehkan pekerjaan Gepeng sebagai anggota Srimulat yang dianggap tidak pantas.


Baca juga: Jadwal Putar Film Bioskop Rakyat di Bandung Tanggal 15-16 November 2023 dan Cara Pesan Tiketnya, Buruan Serbu!

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Mohon Doa Restu (2023) Kualitas 1080p, Impian Pernikahan yang Gagal Karena Orang Tua

Baca juga: Jadwal Rilis Film Terrifier 3 Mulai Syuting Akhir Tahun Ini, Intip Kapan Tayangnya di Sini Biar Tak Ketinggalan

Gepeng kemudian berusaha meyakinkan bahwa profesi sebagai pelawak dapat menjadi sumber penghidupan yang layak, demi mendekati anak Babe Makmur. Bagaimana kisah selanjutnya dari Gepeng dan rekan-rekannya?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film berjudul Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Film ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU