Tuesday 17th of September 2024
×

Rachmat Taqwa Quraisy Anggota DPRD Makassar Terlibat Adu Jotos, Video 19 Detik Viral dan Menyebar di Grup WA!

Rachmat Taqwa Quraisy Anggota DPRD Makassar Terlibat Adu Jotos, Video 19 Detik Viral dan Menyebar di Grup WA!

--

OTONITY.com - Baru-baru ini melihatkan sebuah video dimana sosok Rachmat Taqwa Quraisy, yang merupakan anggota DPRD viral di media sosial setelah terlibat adu jotos di depan rumah makan di Makassar. Lantas, hal inipun langsung mendapat berbagai respon dari keluarga.

Kejadian yang melibatkan oknum anggota DPRD kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ), yang marah di depan seorang pria, telah menjadi viral di media sosial (Medsos).


RTQ, yang dikenal dengan akronim namanya, terlibat dalam pertengkaran dengan seorang pria yang belum dikenal identitasnya di depan sebuah restoran di Jalan Sulawesi, Kecamatan Wajo.

Video berdurasi 19 detik yang merekam insiden tersebut saat ini telah menyebar luas di grup-grup WhatsApp (WA) dan platform media sosial lainnya pada Rabu, 1 November 2023.

Baca juga: Belum Dihapus, Video Mesum Syamimifzain Viral di Media Sosial! Cek Link Durasi Full Disini

Baca juga: Rencana Pemekaran Provinsi Jambi, Draft Usulan Sudah Masuk! Apakah Daerahmu Termasuk?

Baca juga: Provinsi Jambi Terpecah Belah, Ini 3 Kota dan Kabupaten Usulan Pemekaran Wilayah, Masyarakat Makin Makmur?

Dalam video tersebut, RTQ keluar dari mobilnya, mengenakan kacamata, kaos hitam, dan celana panjang. Dia terlihat berteriak sambil mendorong seorang pria yang mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam.

RTQ memberikan klarifikasinya melalui salah satu grup WhatsApp bernama Sahabat Dewan, mengatakan bahwa alasan aksinya tersebut adalah karena ia merasa keluarganya diganggu.

"Kadang-kadang saya sebagai anggota dewan melakukan hal seperti ini kemungkinan dia ganggu keluargaku atau hal yang merupakan prinsip hidup. Itu ji, anak Makassar ki ini, (Itu saja, kita adalah anak Makassar) mending mati daripada malu," ujar RTQ dalam keterangan tertulisnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU