Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis The Juror (1996) Juri Persidangan yang Bikin Keputusan Menyesatkan Gara-Gara Diancam mafia

Sinopsis The Juror (1996) Juri Persidangan yang Bikin Keputusan Menyesatkan Gara-Gara Diancam mafia

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini kami akan membagikan informasi mengenai sinopsis dan link nonton The Juror (1996) sub indo full movie yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


The Juror garapan rumah produksi Columbia Pictures dengan sutradara Brian Gibson dan Ted Tally. Film ini tayang dengan durasi 118 menit dengan menggaet aktor dan artis populer seperti Demi Moore, Alec Baldwin, James Gandolfini.

Baca juga: GRATIS! Link Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Kualitas HD, Perjalanan Grup Srimulat dari Desa Hingga Kota

Baca juga: Sinopsis Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Kisah Dibalik Suksesnya Grup Srimulat yang Penuh Perjuangan

Baca juga: Nonton Film Berbalas Kejam (2023) Full Movie HD, Film Ini Sukses Bikin Reza Rahadian Raih Piala Citra Ke-5 di FFI 2023!

Tak hanya itu ada juga Joseph Gordon-Levitt, Lindsay Crouse, Anne Heche, Tony Lo Bianco, Michael Rispoli, Matthew Cowles , Matt Craven, Frank Adonis, Michael Constantine, Polly Adams, Jack Gilpin, Chuck Cooper, Charle Landry, Tom Signorelli, Frances Foster, Robin Moseley, Julie Halston, Todd Susman, Rosemary De Angelis, Joe Perrino, James McCauley, William Hill, dan Chuck Zito.

Film The Juror merupakan film barat tahun 1996 yang berhasil mencuri perhatian mencuri menonton. Untuk itu Netflix tertarik tayangkan The Juror genre thriller, drama, dan kriminal.

Sinopsis The Juror (1996)

Film The Juror ini sendiri secara garis besar mengisahkan tentang sosok Annie Laird (Demi Moore) seorang pembuat patung, memiliki seorang anak bernama Oliver Laird (Joseph Gordon-Levitt), dan seorang ibu tunggal. Suatu hari Annie terpilih menjadi juri dalam persidangan bos mafia bernama Louie Boffano yang dituduh memberikan perintah membunuh Salvatore Riggio.

Sumber:

UPDATE TERBARU