Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis The Juror (1996) Juri Persidangan yang Bikin Keputusan Menyesatkan Gara-Gara Diancam mafia

Sinopsis The Juror (1996) Juri Persidangan yang Bikin Keputusan Menyesatkan Gara-Gara Diancam mafia

--

Mark Cordell (Alec Baldwin) datang menemui Annie dengan membeli beberapa patung. Namun, kedatangan Mark untuk meminta Annie untuk membujuk hakim membebaskan Boffano. Jika Annie tidak melakukannya maka Mark tidak segan-segan membunuh Annie dan Oliver.

Annie tidak ingin mengambil keputusan yang salah akhirnya mengikuti perintah Mark. Annie pun berusaha menyakinkan juri pengadilan agar Boffano dibebaskan. Tapi keadaan tidak semakin baik-baik saja ketika rencana itu tidak berjalan baik. Annie mendapatkan ancaman dari Mark.


Akhirnya Annie menyembunyikan Oliver di desa T’ui Cuch, Guatemala. Sementara itu jaksa telah mengetahui Annie mendapatkan ancaman dari Mark. Mereka pun meminta Annie menjadi saksi agar bisa menangkap Mark.

Di sini Annie mengatur jadwal pertemuannya dengan Mark. Sementara Mark tidak menyadari Annie akan mengkhianatinya. Apalagi Mark mulai tertarik dengan Annie.

Namun Mark mengetahui rencana Annie yang telah mengkhianatinya. Amarah Mark sudah tidak bisa dikendalikan lagi. Hingga akhirnya Mark memburu Annie.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Karma Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Adaptasi Webtoon Thriller Crime Diperankan Shin Min Ah

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Karma Bakal Tayang di netflix Sambut Penggemar Thriller Crime, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Nonton Dua Wajah Arjuna (2023) Episode 4 Kualitas HD 1080p, Kedekatan Caramel dan Arjuna Bukan Main-main!

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: KLIK DISINI

Nah, itulah tadi informasi mengenai Sinopsis The Juror (1996) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan bisa diambil pelajaran untuk berfikir lebih jauh ketika menggunakan sosial media!

Sumber:

UPDATE TERBARU