Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Film The Juror (1996) Sub Indo Full Movie 1080p, Sidang Lawan Mafia Paling Berkuasa

Link Nonton Film The Juror (1996) Sub Indo Full Movie 1080p, Sidang Lawan Mafia Paling Berkuasa

--

OTONITY.com – Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre drama. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Siapa di sini yang suka menonton film? Yang mau mendapatkan info rekomendasi film filipina terbaru segera merapat! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton film The Juror sub indo yang lagi viral di tiktok dan twitter bisa kamu tonton sekarang juga secara gratis. Cekidot!


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Karma Bakal Tayang di netflix Sambut Penggemar Thriller Crime, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Karma Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Adaptasi Webtoon Thriller Crime Diperankan Shin Min Ah

Baca juga: Nonton Dua Wajah Arjuna (2023) Episode 4 Kualitas HD 1080p, Kedekatan Caramel dan Arjuna Bukan Main-main!

The Juror garapan rumah produksi Columbia Pictures dengan sutradara Brian Gibson dan Ted Tally. Film ini tayang dengan durasi 118 menit dengan menggaet aktor dan artis populer seperti Demi Moore, Alec Baldwin, James Gandolfini.

Tak hanya itu ada juga Joseph Gordon-Levitt, Lindsay Crouse, Anne Heche, Tony Lo Bianco, Michael Rispoli, Matthew Cowles , Matt Craven, Frank Adonis, Michael Constantine, Polly Adams, Jack Gilpin, Chuck Cooper, Charle Landry, Tom Signorelli, Frances Foster, Robin Moseley, Julie Halston, Todd Susman, Rosemary De Angelis, Joe Perrino, James McCauley, William Hill, dan Chuck Zito.

Film The Juror merupakan film barat tahun 1996 yang berhasil mencuri perhatian mencuri menonton. Untuk itu Netflix tertarik tayangkan The Juror genre thriller, drama, dan kriminal.

Cek link nonton di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU