Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Film The Juror (1996) Sub Indo Full Movie 1080p, Sidang Lawan Mafia Paling Berkuasa

Link Nonton Film The Juror (1996) Sub Indo Full Movie 1080p, Sidang Lawan Mafia Paling Berkuasa

--

Sinopsis The Juror (1996)

Film The Juror ini sendiri secara garis besar mengisahkan tentang sosok Annie Laird (Demi Moore) seorang pembuat patung, memiliki seorang anak bernama Oliver Laird (Joseph Gordon-Levitt), dan seorang ibu tunggal. Suatu hari Annie terpilih menjadi juri dalam persidangan bos mafia bernama Louie Boffano yang dituduh memberikan perintah membunuh Salvatore Riggio.

Mark Cordell (Alec Baldwin) datang menemui Annie dengan membeli beberapa patung. Namun, kedatangan Mark untuk meminta Annie untuk membujuk hakim membebaskan Boffano. Jika Annie tidak melakukannya maka Mark tidak segan-segan membunuh Annie dan Oliver.


Annie tidak ingin mengambil keputusan yang salah akhirnya mengikuti perintah Mark. Annie pun berusaha menyakinkan juri pengadilan agar Boffano dibebaskan. Tapi keadaan tidak semakin baik-baik saja ketika rencana itu tidak berjalan baik. Annie mendapatkan ancaman dari Mark.

Baca juga: GRATIS! Link Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Kualitas HD, Perjalanan Grup Srimulat dari Desa Hingga Kota

Baca juga: Sinopsis Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Kisah Dibalik Suksesnya Grup Srimulat yang Penuh Perjuangan

Baca juga: Nonton Film Berbalas Kejam (2023) Full Movie HD, Film Ini Sukses Bikin Reza Rahadian Raih Piala Citra Ke-5 di FFI 2023!

Akhirnya Annie menyembunyikan Oliver di desa T’ui Cuch, Guatemala. Sementara itu jaksa telah mengetahui Annie mendapatkan ancaman dari Mark. Mereka pun meminta Annie menjadi saksi agar bisa menangkap Mark.

Di sini Annie mengatur jadwal pertemuannya dengan Mark. Sementara Mark tidak menyadari Annie akan mengkhianatinya. Apalagi Mark mulai tertarik dengan Annie.

Namun Mark mengetahui rencana Annie yang telah mengkhianatinya. Amarah Mark sudah tidak bisa dikendalikan lagi. Hingga akhirnya Mark memburu Annie.

Link Nonton Film The Juror (1996)

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

Nah kamu bisa menonton disini ya >>> KLIK DISINI

Sangat mudah, bukan? Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian tentang link nonton The Juror yang seru. Semoga bisa berguna dan selamat beraktifitas, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU