Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Film India Paling 'Underrated' dan Jarang Diketahui Tapi Dapat Rating Tinggi, Tersedia Genre Beragam!

Rekomendasi Film India Paling 'Underrated' dan Jarang Diketahui Tapi Dapat Rating Tinggi, Tersedia Genre Beragam!

--

OTONITY.com -  Terkadang sebagai penonton film, kita lebih suka menyaksikan film yang kurang mendapat perhatian dari banyak orang. Karena biasanya, film underrated , termasuk film India, memiliki kualitas gak jauh beda dari film yang terkenal, bahkan bisa lebih.

Kalau kamu sudah bosan menonton film terkenal yang jalan ceritanya monoton, lima rekomendasi film Bollywood underrated berikut harus banget kamu masukin ke daftar tontonan karena memiliki kualitas top.


Industri film India atau populer disebut Bollywood gak pernah kehabisan stok karya bagus, ya. Meski sudah tidak merajai perfilman Asia seperti di tahun 1990 sampai 2000-an awal, tapi masih banyak film India terbaik yang diproduksi. Bahkan, kualitas film India semakin meningkat

Baca juga: Download Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Gratis No Sensor Lengkap Dengan Daftar Pemain dan Sinopsisnya Legal

Baca juga: Nonton Film Tiger 3 (2023) Sub Indo Full Movie, Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif yang Dapat Sambutan Luar Biasa di India

Baca juga: Link Nonton Film The Juror (1996) Sub Indo Full Movie 1080p, Sidang Lawan Mafia Paling Berkuasa

Rekomendasi Film India Paling 'Underrated' dan Jarang Diketahui

1. Baghban (2003)

Diperankan oleh dua aktor dan aktris senior sebagai tokoh utama, Baghban mengusung tema drama keluarga. Raj (Amitabh Bachchan) dan Pooja (Heema Malini) ingin menghabiskan masa tua bersama anak-anak mereka. Tapi, anak-anak Raj dan Pooja yang pada dasarnya gak mau menerima kehadiran orang tua mereka malah memisahkan Raj dan Pooja untuk tinggal dengan salah satu dari mereka selama enam bulan.

Penonton akan melihat bagaimana buruknya anak-anak Raj dan Pooja memperlakukan orang tua mereka sendiri. Jadi, jangan lupa siapin tisu, ya!

2. We are Family (2010) 

Film India underrated terakhir juga bergenre drama keluarga yang dibalut sedikit kisah romantic di dalamnya. We are Family mengisahkan tentang Maya (Kajol) yang hidup bahagia bersama ketiga anaknya hingga mantan suaminya, Aman (Arjun Rampal) datang membawa kekasih barunya, Shreya (Kareena Kapoor) ke pesta ulang tahun putri bungsu mereka.

Anak-anak Maya tentu saja gak bisa menerima kehadiran Shreya, itulah mengapa mereka melakukan Tindakan yang membuat Shreya meninggalkan Aman. Apakah rencana mereka berhasil? Kalau kamu ingin tahu kelanjutannya, tonton film ini secepatnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU