Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Film India Paling 'Underrated' dan Jarang Diketahui Tapi Dapat Rating Tinggi, Tersedia Genre Beragam!

Rekomendasi Film India Paling 'Underrated' dan Jarang Diketahui Tapi Dapat Rating Tinggi, Tersedia Genre Beragam!

--

3. Stanley Ka Dabba (2011)

Disutradarai oleh Amole Gupte, film yang mengharukan ini mengeksplorasi kehidupan seorang anak sekolah yang tidak membawa bekal ke sekolah, menyentuh tema persahabatan, empati, dan kepolosan masa kecil.


4. Aankhon Dekhi (2013)

Drama luar biasa Rajat Kapoor mengisahkan seorang pria yang memutuskan untuk hanya mempercayai apa yang dilihatnya dengan matanya sendiri, yang mengarah pada eksplorasi persepsi, keyakinan, dan hubungan yang menarik.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Karma Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Adaptasi Webtoon Thriller Crime Diperankan Shin Min Ah

Baca juga: Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 25-26 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Qin Shi Yue Pergi Bareng Shu Yi

Baca juga: Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Malam Ini Makin Bikin Gregetan

5.  Ship of Theseus (2012)

Film Anand Gandhi yang menggugah pikiran merangkai tiga cerita berbeda, menjawab pertanyaan filosofis tentang identitas, etika, dan pengalaman manusia.

6. Lipstick Under My Burkha (2016)

Film Alankrita Shrivastava menyoroti kehidupan rahasia dan keinginan empat perempuan dalam masyarakat konservatif, memicu perbincangan tentang pemberdayaan dan kebebasan perempuan.

Itulah tadi mengenai Rekomendasi Film India Paling 'Underrated' dan Jarang Diketahui di atas yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi ini berguna yah.

Sumber:

UPDATE TERBARU