Saturday 5th of October 2024
×

Daftar Judul Film India Terbaik yang Tak Banyak Orang Tahu, Hidden Gems nya Bollywood yang Wajib Kamu Tonton!

Daftar Judul Film India Terbaik yang Tak Banyak Orang Tahu, Hidden Gems nya Bollywood yang Wajib Kamu Tonton!

--

Tapi, anak-anak Raj dan Pooja yang pada dasarnya gak mau menerima kehadiran orang tua mereka malah memisahkan Raj dan Pooja untuk tinggal dengan salah satu dari mereka selama enam bulan.

4. Once Again


Disutradarai oleh Kanwal Sethi dan dibintangi oleh Shefali Shah dan Neeraj Kabi, film roman India ini menceritakan kisah seorang janda pemilik restoran dan seorang aktor film kesepian yang memutuskan untuk bertemu langsung setelah percakapan telepon berkembang menjadi percakapan sehari-hari.

5. Guzaarish

Film Sanjay Leela Bhansali ini berkisah tentang seorang pesulap yang menjadi lumpuh karena kecelakaan dan mencari izin hukum untuk mengakhiri hidupnya, sehingga memicu kontroversi. Film ini menampilkan Hrithik Roshan, Aishwarya Rai Bachchan, Shernaz Patel, dan Aditya Roy Kapur dalam peran utama.

Baca juga: Rekomendasi Anime Romance 18+ Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Full Service yang Bikin Melek!

Baca juga: 7+ Daftar Anime Dewasa Tampilkan Adegan Mendebarkan, Hanyak Untuk 18+! Bocah Dilarang Nonton

Baca juga: Rekomendasi Drakor 'Makjang' Dengan Rating Tertinggi yang Dijamin Bikin Darting , Lihat Disini Daftarnya!

6. The Lunchbox (2013)

Film menawan Ritesh Batra tentang pertukaran kotak makan siang yang tidak disengaja antara dua orang asing di Mumbai berkembang menjadi hubungan yang mengharukan dan eksplorasi kesepian.

7. Stanley Ka Dabba (2011)

Disutradarai oleh Amole Gupte, film yang mengharukan ini mengeksplorasi kehidupan seorang anak sekolah yang tidak membawa bekal ke sekolah, menyentuh tema persahabatan, empati, dan kepolosan masa kecil.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Daftar Judul Film India Terbaik yang Tak Banyak Orang Tahu dan bisa jadi rekomendasi untuk tontonan kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU