Saturday 5th of October 2024
×

Seru! Sinopsis Drama Korea The Killing Vote (2023), Perlawanan Kepada Komplotan Bertopeng Anjing yang Sangat Misterius

Seru! Sinopsis Drama Korea The Killing Vote (2023), Perlawanan Kepada Komplotan Bertopeng Anjing yang Sangat Misterius

--

Sinopsis Drama Korea The Killing Vote (2023)

Ketika penjahat keji menghindari hukuman dari hukum, semua warga negara yang berusia di atas 18 tahun menerima pesan teks yang menanyakan apakah orang tersebut harus menerima hukuman mati.

Jika lebih dari 50% menanggapi mendukung hukuman mati, orang itu dibunuh oleh "Topeng Anjing" - tidak diketahui, bekerja di dunia maya persona. Sementara itu, polisi mengejar "Topeng Anjing" dan tiga orang terlibat karenanya:


Baca juga: Sinopsis Film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) Kisah Dibalik Suksesnya Grup Srimulat yang Penuh Perjuangan

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Karma Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Adaptasi Webtoon Thriller Crime Diperankan Shin Min Ah

Baca juga: Sinopsis Series Dua Wajah Arjuna (2023) Sudah Tayang! Yeyasa Abraham Berusaha Merebut Hati Beby Tsabina

Kim Moo Chan pemimpin Tim Investigasi Pertama di Badan Kepolisian Selatan, Kwon Seok Joo mantan sarjana hukum terkenal, yang membunuh pemerkosa yang menyerang putrinya dan kemudian menyerahkan diri ke polisi dan Joo Hyun - seorang petugas polisi yang telah bekerja di Biro Keamanan Cyber di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul selama 5 tahun.

Drama Korea The Killing Vote (2023) akan tayang pertama kali pada tanggal 10 Agustus tahun 2023. Untuk menyaksikan drama tersebut dengan nyaman, kamu bisa menggunakan link nonton yang sudah tersedia di bawah ini:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sekian informasi mengenai link nonton drama Korea The Killing Vote (2023) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU