Tuesday 17th of September 2024
×

Segera Hadir! Jadwal Tayang Ejen Ali Musim 4, Cek Tanggal Rilis Pasti dan Sinopsisnya di Sini Terupdate

Segera Hadir! Jadwal Tayang Ejen Ali Musim 4, Cek Tanggal Rilis Pasti dan Sinopsisnya di Sini Terupdate

--

OTONITY.com – Diketahui Ejen Ali adalah sebuah serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh WAU Animation. Serial ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2016 dan telah menjadi salah satu animasi yang sangat populer di Malaysia.

Ejen Ali mengisahkan petualangan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Ali yang tanpa sengaja terlibat dalam dunia mata-mata dan keamanan nasional. Setelah kehilangan ibunya, Ali direkrut oleh MATA (Misi Angkasa Tertinggi), sebuah agensi mata-mata rahasia, karena bakatnya yang luar biasa dalam teknologi dan kecerdasannya.


Ali kemudian dilatih sebagai agen rahasia dan diberikan perangkat canggih yang disebut "IRIS," yang memberinya kekuatan super dan keterampilan khusus. Bersama dengan teman-temannya di MATA, Ali harus melindungi Malaysia dari ancaman-ancaman berbahaya, terutama dari organisasi jahat yang dikenal sebagai "META" yang berusaha menguasai dunia.

Baca juga: Daftar Judul Film India Terbaik yang Tak Banyak Orang Tahu, Hidden Gems nya Bollywood yang Wajib Kamu Tonton!

Baca juga: Rekomendasi Film India Paling 'Underrated' dan Jarang Diketahui Tapi Dapat Rating Tinggi, Tersedia Genre Beragam!

Baca juga: Link Nonton Film Kelas Bintang No Sensor HD Full Movie GRATIS Bikin Auto Keringat Dingin, Khusus Dewasa!

Menyajikan kombinasi aksi, petualangan, dan elemen fiksi ilmiah dengan nada humor yang cocok untuk pemirsa anak-anak dan keluarga. Ejen Ali telah meraih banyak kesuksesan dan memenangkan beberapa penghargaan di industri animasi Malaysia.

Ejen Ali telah menayangkan musim 1 hingga 3 kemarin yang bisa kamu saksikan di Disney Plus. Namun kisahnya yang maish menyisakan pertanyaan bagi penggemar membuat banyak orang penasaran dan mencari tahu kapan Ejen Ali Musim 4 akan tayang? Jika ini menjadi pertanyaan kamu juga, yuk simak informasi selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU