Thursday 19th of September 2024
×

Segera Hadir! Jadwal Tayang Ejen Ali Musim 4, Cek Tanggal Rilis Pasti dan Sinopsisnya di Sini Terupdate

Segera Hadir! Jadwal Tayang Ejen Ali Musim 4, Cek Tanggal Rilis Pasti dan Sinopsisnya di Sini Terupdate

--

Sinopsis Ejen Ali 

Menceritakan tentang Ali yang merupakan seorang anak laki-laki, dimana ia menjadi agen MATA Techno. Hal ini terjadi lantaran dirinya secara tidak sengaja mengaktifkan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS).

IRIS merupakan sebuah prototipe perangkat yang dibuat oleh MATA, yang dikendalikan oleh sinyal saraf yang memungkinkan pemakainya melakukan tindakan yang diprogram oleh komputer, tetapi menghabiskan energi.


Pengguna untuk bekerja. IRIS telah disinkronkan untuk Ali, oleh karena itu hanya Ali yang dapat menggunakannya. Oleh karena itu, ia menjadi agen tetap dan berpraktik sebagai agen.

Di Musim Ketiga ini, Ejen Ali harus memperebutkan kemenangan di turnamen bergengsi bagi para ejen yakni Mata Arina. Secara Histori, Ibu Ali pernah menjadi pemenang dari turnamen tersebut. Lalu, apakah Ali dapat mengikuti jejak sang ibu?

Baca juga: Duel Maut! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241-242 Bahasa Indonesia, Isagi Terus Memberikan Tekanan!

Baca juga: Nonton Anime Rick and Morty Season 7 (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Gerak-gerik Mencurigakan Mulai Terlihat

Baca juga: Download Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Gratis No Sensor Lengkap Dengan Daftar Pemain dan Sinopsisnya Legal

Nonton Ejen Ali Full Episode Sub Indo Tayang di Disney Plus

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

KLIK DI SINI

Jadwal Tayang Ejen Ali Musim 4

Jadwal tayang terbaru animasi Ejen Ali Season 3, dibagi menjadi 2 bagian dengan Part 1 adalah episode 1 - 7 sejak 25 Juni hingga 6 Agustus 2022. Kemudian untuk jadwal tayang animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 episode 13 terakhir ditayangkan pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Terkait dengan series animasi Ejen Ali Season 4, masih belum diketahui tentang ada atau tidaknya. Karena series Ejen Ali Season 3 baru ditamatkan di tahun 2023 ini

Demikianlah informasi mengenai Kapan Ejen Ali Musim 4 Tayang yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU