Sunday 8th of September 2024
×

Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Siap Jadi Pemeran Utama di Drakor 'My House' Produksi MBC, Bakal Hadir 2024 Mendatang!

Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Siap Jadi Pemeran Utama di Drakor 'My House' Produksi MBC, Bakal Hadir 2024 Mendatang!

--

Lee Hye-young berperan sebagai Hong Sa-gang, seorang novelis misteri yang sangat populer sehingga dia disebut sebagai Agatha Christie dari Korea dan seorang ibu sempurna yang mengabdikan segalanya untuk putra satu-satunya, Jae-jin. 

Hong Sa-gang adalah karakter yang suatu hari terjebak dalam insiden tak terkendali dan mulai berkolaborasi dengan menantu perempuannya, Yeongwon, yang selalu tidak disukainya, mempertaruhkan seluruh hidupnya.  Dia diharapkan untuk mengekspresikan dirinya yang rumit dan halus. psikologi dengan kemampuan akting yang sangat baik.


Baca juga: Profil dan Biodata Rahmania Astrini, Penyanyi Yang Jadi Special Guest di Konser Coldplay Mulai Dari Umur, Agama dan Akun IG

Baca juga: Profil Masnawati Masud Mantan Suami Polisi yang Sebut Melly Goeslaw Selingkuh 15 Tahun Lalu, Ini Umur, IG, dan Kronologinya

Baca juga: Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge di Eps 5-6 Dapat Banyak Spekulasi Dari Warganet, Apa Saja Itu?

Tim produksi mengatakan, “'Our House' bukanlah sebuah cerita tentang konflik nyata antara ayah dan anak, atau sebuah keluarga pada umumnya, namun sebuah drama yang menggambarkan momen ketika segala sesuatu yang dianggap remeh atas nama 'keluarga' adalah sebuah drama. terguncang, dan keterkejutan saat menghadapi wajah sebenarnya dari anggota keluarga yang hanya kamu sendiri yang tidak mengetahuinya.”

“Kekuatan dari cerita itu sendiri.” Dia menunjukkan kepercayaan diri yang kuat dalam drama tersebut, dengan mengatakan, “Meskipun dramanya kuat, karakter wanitanya unik. wanita tepercaya yang mewakili generasi Kim Hee-sun dan Lee Hye-young juga akan menarik bagi pemirsa.”

Sumber:

UPDATE TERBARU