Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Wanita Joget India di Halaman Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan, Beri Klarifikasi Minta Maaf

Viral! Wanita Joget India di Halaman Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan, Beri Klarifikasi Minta Maaf

--

OTONITY.com - Sebuah konten salah satu pengguna TikTok memposting dirinya yang sedang menari atau joget India didepan halaman Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan. Atas kejadian tersebut, wanita tersebut akhirnya beri klarifikasi dan meminta maaf.

Video yang beredar menunjukkan seorang wanita tengah menari dengan riang di halaman Masjid Syaikhona Kholil di Bangkalan, Madura. Aksinya ini mendapat banyak kritik dari warganet karena dianggap tidak pantas dilakukan di tempat ibadah.


Video tersebut menjadi viral di TikTok setelah diunggah melalui akun pribadinya, @adindausi1, pada Jumat, 3 November 2023.

Dalam video tersebut, seorang wanita mengenakan gamis biru dan hijab coklat berdiri di halaman Masjid Syaikhona Kholil di Bangkalan, Madura.

Baca juga: Profil Rachmat Taqwa Quraisy, Anggota DPRD Makassar Usia 33 Tahun yang Terlibat Perkelahian Depan Rumah Makan

Baca juga: Sungguh Miris, Oknum Guru Madrasah di Serang Mesum Bareng Siswinya! Videonya Tersebar ke Wali Murid

Baca juga: Rencana Pemekaran Provinsi Jambi, Draft Usulan Sudah Masuk! Apakah Daerahmu Termasuk?

Tiba-tiba, wanita tersebut mulai menari dengan irama musik India, dengan menyilangkan kedua tangannya dan mengangkat turunkan gamis yang dikenakannya.

Awalnya, Adinda Usi dengan penuh semangat berjoget-joget ala Bollywood di depan Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan.

Namun, aksi yang dilakukan oleh Adinda Usi ini mendapatkan beragam komentar negatif dari para netizen. Adinda sebenarnya datang ke Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan dengan tujuan untuk berziarah, mengingat masjid tersebut memiliki nilai keramat di Bangkalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU