Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Film India Animals (2023) Segera Tayang di Bioskop! Ranbir Kapoor Menjadi Buronan Pembunuhan

Sinopsis Film India Animals (2023) Segera Tayang di Bioskop! Ranbir Kapoor Menjadi Buronan Pembunuhan

--

Sinopsis Film India Animals (2023)

Dalam sinopsis Animal, film ini akan menyoroti konflik antara ayah dan anak, yang masing-masing diperankan oleh Anil Kapoor dan Ranbir Kapoor. Cerita ini akan mengeksplorasi dinamika hubungan keluarga, menggabungkan unsur-unsur aksi, romansa, balas dendam, drama, dan musik.

Film ini akan membahas kisah cinta antara karakter Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna. Sementara itu, Bobby Deol dan Anil Kapoor akan bersatu kembali di Animal setelah terakhir kali berakting bersama dalam Race 3 (2018). "Ketika aku melihat teaser untuk pertama kali, saya pikir, 'Apakah ini saya?' Saya sangat senang dengan respons dari para penggemar," tambahnya.


Baca juga: Daftar Film Jepang BL Bromance Populer Terbaik, Ada Kieta Hatsukoi Hingga Ossan's Love!

Baca juga: Nonton Film Tiger 3 (2023) Sub Indo Full Movie, Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif yang Dapat Sambutan Luar Biasa di India

Baca juga: Rekomendasi Film India Paling 'Underrated' dan Jarang Diketahui Tapi Dapat Rating Tinggi, Tersedia Genre Beragam!

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film India berjudul Animals (2023) yang akan direncanakan tayang Desember nanti dan bisa jadi pilihan untuk tontonan kalian. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU