Sunday 8th of September 2024
×

Spoiler dan Link Baca Manhwa Open Board Chapter 66 Sub Indonesia, Pilgyeon Nobar Bareng Ayah Tiri Kesayangan

Spoiler dan Link Baca Manhwa Open Board Chapter 66 Sub Indonesia, Pilgyeon Nobar Bareng Ayah Tiri Kesayangan

--

Siapa di sini yang suka membaca manhwa? Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang berjudul Miscreants and Mayhem yang mana merupakan salah satu judul yang sedang ramai dibicarakan.

Sinopsis Manhwa BL Miscreants and Mayhem

Miscreants and Mayhem ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Pilgyeon yang pada akhirnya, karena sebuah kekacauan yang sengaja dibuat olehnya, Ayah kedua yang begitu dia cintai muncul di hadapannya.


Di titik ini, maka Pilgyeon harus menerima pertimbangan ayah kandungnya, Hwang Wooseong, untuk mendapatkan Ryu Nanmoo seutuhnya dengan caranya sendiri. Seperti apa hubungan mereka kedepannya? Temukan jawabannya di sini, ya!

Baca juga: Segera Hadir! Jadwal Tayang Ejen Ali Musim 4, Cek Tanggal Rilis Pasti dan Sinopsisnya di Sini Terupdate

Baca juga: END! Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Sub Indonesia, Kim Moo Chan Memimpin Investigasi Kasus Berbahaya!

Baca juga: Daftar Film Jepang BL Bromance Populer Terbaik, Ada Kieta Hatsukoi Hingga Ossan's Love!

Baca Manhwa BL Miscreants and Mayhem Bahasa Indonesia Full Chapter

Untuk membaca Manhwa BL Open Board (Miscreants and Mayhem) kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya. Berikut linknya untukmu:

BACA DI SINI!

Bagaimana seru bukan update mengenai link baca manhwa Open Board bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online. Selamat membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU