Friday 18th of October 2024
×

Viral! Video Syur Mirip Abidzar Al Ghifari Trending di X Twitter, Skandal Panas Anak Umi Pipik Gegerkan Dunia Maya

Viral! Video Syur Mirip Abidzar Al Ghifari Trending di X Twitter, Skandal Panas Anak Umi Pipik Gegerkan Dunia Maya

--

Baca juga: FULL! Link Video Viral TKW Taiwan 7 Menit No Blur & No Sensor HD, Senyum Hangat Untuk Para Peminat

Baca juga: Bit.ly Zahra Seafood Viral Video Full 6 Menit Tanpa Sensor Kualitas HD 4K, Buruan Download Sebelum Dihapus!


Dikenal sebagai anak dari ulama dan pendakwah terkenal Ustaz Arifin Ilham, Abidzar Al Ghifari adalah figur publik dan selebriti Indonesia. Abidzar aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan sering muncul di media sosial dan acara televisi. Dia mengikuti jejak ayahnya dan memiliki gaya bicara yang menarik.

Selain itu, ia sering memberikan inspirasi dan konten positif kepada pengikutnya. Namun, karena hebohnya video ini, netizen dibikin penasaran dan diduga sedang mencari video fullnya, terlebih bagi pengguna X.

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Demikianlah informasi mengenai video viral Abidzar Al Ghifari yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU