Thursday 4th of July 2024
×

Nonton Film Tokyo, I Love You (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Haru Persahabatan yang Penuh Suka Duka Dibintangi Yamashita Choki

Nonton Film Tokyo, I Love You (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Haru Persahabatan yang Penuh Suka Duka Dibintangi Yamashita Choki

--

OTONITY.com -  Film Jepang memang sangat di gemari kali ini karena jalan ceritanya yang menarik dan juga membuat orang penasaran akan kisah yang di suguhkan. Ada sebuah drama jepang yang bisa kamu tonton dikala senggang adalah Tokyo, I Love You (2023).

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Film Tokyo, I Love You (2023) Sub Indo Full Movie HD Langsung aja cekidot!


Aplikasi menonton video dapat memungkinkan kamu nonton beberapa kontennya secara gratis dan bahkan kamu juga bisa menghentikan pemutaran otomatis pratinjau atau episode video.

Baca juga: Daftar Judul Film India Terbaik yang Tak Banyak Orang Tahu, Hidden Gems nya Bollywood yang Wajib Kamu Tonton!

Baca juga: Sinopsis Film India Animals (2023) Segera Tayang di Bioskop! Ranbir Kapoor Menjadi Buronan Pembunuhan

Baca juga: Link Nonton Film The Juror (1996) Sub Indo Full Movie 1080p, Sidang Lawan Mafia Paling Berkuasa

Film Tokyo, I Love You akan menceritakan kisah tentang Rihito yang merupakan seorang penari yang memutuskan untuk kembali ke Jepang. Ia memilih kembali bergabung dengan teman masa kecilnya Haru, Noah, Eugene, Ray dan Dan. Keenamnya berjuang keras untuk menyelamatkan sahabatnya bernama Simon.

Simon di diagnosis menderita tumor otak dan hidup hanya tiga bulan lagi. Rihito dan kelima sahabatnya bekerja sama untuk mendapatkan uang untuk operasi.

Hal tersebut mereka lakukan untuk menyelamatkan nyawa sahabat mereka, Simon. Dapatkah keenamnya menyelamatkan Simon? Lalu apa saja yang di lakukan keenamnya untuk mendapatkan uang demi operasi Simon?

Movie: Tokyo, I Love You
Native Title: TOKYO, I LOVE YOU
Also Known As: 東京アイラブユー , トーキョー、アイラブユー
Genres: Life
Country: Japan
Release Date: Nov 10, 2023
Duration: 2 hr. 0 min.
Content Rating: G - All Age

Sumber:

UPDATE TERBARU