Friday 18th of October 2024
×

Video Dinda Superindo Viral X Twitter dan Tiktok, HOT Banget! Desahannya Auto Bikin Warganet Kepo

Video Dinda Superindo Viral X Twitter dan Tiktok, HOT Banget! Desahannya Auto Bikin Warganet Kepo

--

Dinda Superindo baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Banyak pengguna TikTok dan Twitter yang membicarakan tentang Dinda Superindo. Keviralan Dinda Superindo bermula dari sebuah link video yang belakangan sudah banyak beredar melalui media sosial Twitter.

Baca juga: Streaming Nonton Film Japanese Video Museum Terbaru 2024 Full No Sensor HD Gratis, Hati-Hati! Bisa Bikin Tegang Seketika


Baca juga: Kumpulan Video Bokeh No Blur yang Asli Terbaru 2024 Full Durasi HD, Dibintangi Wanita-Wanita Cantik Nan Seksi

Berdasarkan link video tersebut, sosok terduga Dinda terlihat melakukan aksi yang cukup menggoda iman. Bahkan, bagi siapa saja yang melihat aksinya pasti akan mendapat dosa. Video itu pun kemudian menjadi viral dan banyak dibagikan oleh pengguna media sosial lainnya. Banyak orang yang terkesan dengan penampilan Dinda Superindo di depan kamera.

Walaupun begitu, belum diketahui secara pasti apakah pemeran dalam video skandal Dinda Superindo, namun namanya sekarang ini menjadi viral di jejaring sosial media.

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU