Tuesday 17th of September 2024
×

Tersangka Korupsi Menara BTS Achsanul Qosasi Ternyata Miliki Total kekayaan Capai Rp24,8 Miliar! Punya Koleksi Mobil Segudang

Tersangka Korupsi Menara BTS Achsanul Qosasi Ternyata Miliki Total kekayaan Capai Rp24,8 Miliar! Punya Koleksi Mobil Segudang

--

Sekilas tentang Achsanul Qosasi, Achsanul Qosasi adalah seorang profesional yang telah memberikan kontribusi dalam berbagai kapasitas di Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). Dia memegang gelar Prof. Dr. Achsanul Qosasi, CSFA., CFrA., CGCAE, dan saat ini menjabat sebagai Anggota III BPK.

Lantas, berapa jumlah kekayaan AQ?

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan AQ pada 20 Maret 2023, ia memiliki total kekayaan mencapai Rp24,8 miliar atau lebih tepatnya Rp24.853.836.289.


Baca juga: Fakta Unik Semangka yang Jadi Bahan Makanan Favorit di Gaza Hingga Simbolisme Bendera Palestina

Baca juga: Bikin Merinding! Mengungkap Asal Usul Pesugihan Gunung Lawu di Malang, Banyak Kuburan Dibangun untuk Ziarah

Baca juga: Lagi Trending! Arti Emoji Semangka Untuk Palestina, Bentuk Support Warganet Atas Adanya Shadow Banned Israel

AQ tercatat memiliki 12 tanah dan bangunan yang tersebar di Jakarta Selatan, Bogor, dan Sumenep yang mencapai dengan jumlah Rp21,8 atau tepatnya Rp21.849.891.000.

Selain itu, AQ memiliki harta berupa alat transportasi dan mesin yang terdiri dari tujuh mobil dengan nilai Rp1,4 atau persisnya Rp1.477.026.800.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU