Tuesday 17th of September 2024
×

Inilah Sosok Adinda Usi, Wanita yang Viral Karena Joget India di Halaman Masjid! Dapat Kecaman dari Netizen

Inilah Sosok Adinda Usi, Wanita yang Viral Karena Joget India di Halaman Masjid! Dapat Kecaman dari Netizen

--

OTONITY.com - Pemeran video yang berjoget India di depan Halaman Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan kini lakukan klarifikasi permintaan maaf setelah dapat kecaman dari Netizen. Setelah kejadian tersebut, sosok wanita itu menjadi perhatian. Lantas, siapa sebenarnya wanita tersebut?

Awalnya, Adinda Usi dengan penuh semangat berjoget-joget ala Bollywood di depan Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan.


Namun, aksi yang dilakukan oleh Adinda Usi ini mendapatkan beragam komentar negatif dari para netizen. Adinda sebenarnya datang ke Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan dengan tujuan untuk berziarah, mengingat masjid tersebut memiliki nilai keramat di Bangkalan.

Baca juga: Rachmat Taqwa Quraisy Anggota DPRD Makassar Terlibat Adu Jotos, Video 19 Detik Viral dan Menyebar di Grup WA!

Baca juga: 3 Wilayah ini Dipaksa Keluar dari Jambi? Sudah Ada Surat Resmi, Pemekaran Provinsi Sumatra Tengah Bukan Isapan Jempol

Baca juga: Rencana Pemekaran Provinsi Jambi, Draft Usulan Sudah Masuk! Apakah Daerahmu Termasuk?

Dilansir dari JatimNetwork.com dari akun TikTok @rosa.weding.galery9, terlihat bahwa Adinda melakukan tarian ala Bollywood di depan Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan, mengenakan gamis berwarna abu-abu, dan tampil sangat energetik.

Aksi tari Adinda Usi kemudian diunggah di akun TikTok pribadinya, yang kemudian menuai kritik dan kekecewaan dari para netizen.

Namun, siapa sebenarnya Adinda Usi ini?

Adinda Usi, pada dasarnya, adalah seorang wanita asal Madura yang menjadi viral setelah melakukan tarian ala Bollywood di depan masjid agung.

Sumber:

UPDATE TERBARU