Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film Jepang Tokyo I Love You (2023), Ketika Tokyo Jadi Saksi Persahabatan yang Penuh Makna!

Sinopsis Film Jepang Tokyo I Love You (2023), Ketika Tokyo Jadi Saksi Persahabatan yang Penuh Makna!

--

OTONITY.com -  Video di balik layar dari film ``TOKYO, I LOVE YOU'', di mana Yamashita Choki membintangi film fitur berdurasi penuh pertamanya, telah dirilis, yang mengabadikan momen ketika Yamashita memulai film tersebut.

Sutradaranya adalah Nakajima Nakajima, yang mempelajari pembuatan film di Amerika Serikat dan yang film pendek pertamanya, ``Lily,'' diproduksi dengan pemain dan staf Amerika, diputar secara luas di festival film di seluruh dunia dan memenangkan banyak penghargaan. Intip Sinopsisnya yuk!


Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 12 SUB INDO, Investigasi Selesai Seluruh Fakta Terungkap!

Baca juga: Nonton Anime Rick and Morty Season 7 (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Gerak-gerik Mencurigakan Mulai Terlihat

Baca juga: Nonton Film Tiger 3 (2023) Sub Indo Full Movie, Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif yang Dapat Sambutan Luar Biasa di India

Yamashita Choki sendiri akan beradu akting dengan aktor Matsumura Ryunosuke, Hatani Syota, Sakai Sho, Shimomae Yuki, Shimazu Ken dan Nishimura Naritada. Selain itu akan ada Kato Nana, Kusano Kota, Koyama Rina, Hasegawa Mitsuki, Terry Ito dan Tanaka Misato yang akan menjadi pemeran pendukung di film ini.

Juga pada film ini Yamashita Coki akan memerankan Rihito, Matsumura Ryunosuke memerankan Simon, Hatani Syota akan memerankan Haru. Sedangkan Sakai Sho akan memerankan Noah, Shimomae Yuki akan memerankan Eugene, Shimazu Ken akan memerankan Ray dan Nishimura Naritada akan memerankan Dan.

Sumber:

UPDATE TERBARU