Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Jepang Tokyo I Love You (2023), Ketika Tokyo Jadi Saksi Persahabatan yang Penuh Makna!

Sinopsis Film Jepang Tokyo I Love You (2023), Ketika Tokyo Jadi Saksi Persahabatan yang Penuh Makna!

--

Sinopsis Film Jepang Tokyo I Love You (2023)

Tokyo, ibu kota Jepang - Kisah cinta antara sepasang kekasih, orang tua dan anak-anak, serta sahabat yang terjadi di beberapa jalan kota metropolitan ini. Tiga omnibus berlatar Menara Tokyo, kawasan Shinjuku, dan Odaiba, terkadang berpotongan, menggambarkan himne manusia! 

Dancer Licht , yang baru saja kembali ke Jepang, mengajak teman masa kecilnya Haru (Katsuta Hadani) dan Noah , Eugene, Rei , dan Dan  , mereka mencoba mengumpulkan uang untuk operasi mahal tersebut. 


Baca juga: Sinopsis Film India Animals (2023) Segera Tayang di Bioskop! Ranbir Kapoor Menjadi Buronan Pembunuhan

Baca juga: Honest Review Film Semi Filipina Salakab (2023), Ada Banyak Adegan Panas dengan Akting Memukau Angeli Khang

Baca juga: Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Siap Jadi Pemeran Utama di Drakor 'My House' Produksi MBC, Bakal Hadir 2024 Mendatang!

Bersama-sama, Licht dan lima sahabatnya berhasil mengumpulkan uang untuk operasi guna menyelamatkan nyawa Simon! Pada saat yang menentukan itu, terjadi sesuatu yang mengacaukan nasib Licht...

Akankah Licht dan protagonis lainnya yang tinggal di berbagai kota di Tokyo menghadapi krisis dan cobaan yang mendekat? Akankah mereka mampu melawan dan mengejar cinta mereka sendiri?  Film Tokyo I Love You telah tayang perdana mulai pada 10 November 2023, film ini  bakal memiliki durasi selama 2 jam.

Itulah tadi sekilas soal Sinopsis Film Jepang Tokyo I Love You (2023) yang sudah kami bagikan di atas. Apakah kamu salaah satu yang suka dengan film jepang?

Sumber:

UPDATE TERBARU